Jersey Anyar Persebaya Segera Dirilis, Ini Penampakannya!

Salah satu adegan dalam teaser promo jersey Persebaya yang dirilis semalam. Salah satu adegan dalam teaser promo jersey Persebaya yang dirilis semalam.

SURABAYA: Persebaya Surabaya memastikan akan segera merilis  jersey baru untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Bajol Ijo itu juga sudah mempromosikan di  akun Instagram resmi @officialpersebaya.

Dalam video tersebut memperlihatkan kiper Satria Tama mengenakan jersey kiper berwarna oranye dan Ernando Ari Sutaryadi mengekan baju kiper berwarna hitam.
 
Kemudian ada jersey away berwarna putih yang dikenakan Samsul Arif. Terlihat dalam desain jersey tandang tersebut ada gambar Tugu Pahlawan di mana salah satu lokasi pengambilan video jersey tersebut dilakukan di satu ikon kota Surabaya.

Sedangkan jersey utama yang khas dengan warna hijau dan motif croco Persebaya masih nampaknya menyimpan untuk launching resmi. Jersey kandang tersebut digunakan oleh Rachmat Irianto namun tertutup oleh vest.

BACA: Jadi Pembuka Liga 1, Persik Kediri Pamer Jersey Keren


Jersey tergres Green Force ini sejatinya akan diluncurkan pada awal Agustus lalu. Namun, ketidakjelasan kompetisi membuat perilisannya ditunda.
 
Kini, dengan Liga 1 sudah mendapat lampu hijau dan segera bergulir pada 27 Agustus, manajemen Persebaya akan segera merilisnya. Rencannya jersey tersebut akan dirilis pekan ini.
 
"Sebenarnya kita sudah merencanakan merilis jersey pada awal Agustus lalu, tapi kompetisi saat itu belum jelas. Dan terbaru kita merencanakan akan merilis dalam pekan ini, tapi lagi-lagi situasi yang belum menentu jadi pertimbangan kami," ungkap Senior Manager Persebaya Store Arizal, dikutip dari laman resmi Persebaya, Kamis, 26 Agustus 2021.
 
Lebih lanjut Rizal juga memberi bocoran terkait tanggal perilisan. Ia menyebut beberapa hari ke depan Bonek sudah bisa menyaksikan dan mengoleksi jersey terbaru Bajol Ijo di BRI Liga 1.
 
"Tanggalnya surprise nanti. Kira-kira pekan ini atau awal pekan depan kita perkenalkan. Saat ini kita sedang melakukan beberapa persiapan dan penyesuaian," jelas lulusan ITS tersebut.
 
Sebelumnya, Presiden Persebaya Azrul Ananda mengatakan jersey baru siap diluncurkan bersamaan dengan sponsor baru. Namun sponsor ini akan kembali bergantung kapan jadwal liga 1 dipastikan keluar.
 
“Alhamdulillah ada sponsor baru kita masih semua itu bergantung jadwal. Kalau ada jadwal, akan ada pengumuman lebih lanjut. Mau apa-apa sekarang juga masih menunggu,” ungkapnya.
 
Azrul juga menyebut akan ada yang baru dari jersey klub kebangaan arek-arek Suroboyo ini.  

“Sebenarnya setiap kita merilis jersey, kita selalu berusaha berikan yang terbaik. Dan ada semangat yang dibawa dalam tema jersey tersebut, termasuk di jersey ini, pasti ada sesuatu yang berbeda,” pungkasnya.


(TOM)

Berita Terkait