Pria Mojokerto Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai, Ini Identitasnya

Evakuasi mayat yang ditemukan di sungai Mojokerto (Foto / Istimewa) Evakuasi mayat yang ditemukan di sungai Mojokerto (Foto / Istimewa)

MOJOKERTO : Seorang laki-laki ditemukan tewas di Sungai Centel, Desa Lengkong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Minggu 19 Maret 2023. Korban tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi hanyut terbawa arus sungai yang berhulu di Jatirejo. Saat ditemukan kondisi mayat telah kaku dan hanya memakai pakaian dalam.

Temuan mayat tersebut berawal dari warga saat menjemur baju di depan rumah. Saat itulah terlihat mayat yang mengapung di sungai. Mengetahui hal tersebut, warga melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke jajaran Polsek Trowulan.

"Tadi hanyut dari selatan, terus nyangkut di jembatan. Sama warga dan aparat desa langsung dievakuasi. Mayatnya laki-laki, pakai celana dalam. Tapi warga tidak ada yang kenal," kata salah seorang warga, Ferdian.

baca juga : Istri Diduga Selingkuh dengan Kepala Dinas, Anggota TNI Mengamuk di Kantor Disperindag Magetan

Aparat Polres Mojokerto yang datang ke lokasi bersama tim inafis langsung mencari identitas korban. Selanjutnya jenazah dibawa Tim PMI ke Rumah Sakit Profesor Dr Sukandar, Kecamatan Mojosari untuk divisum. Saat di kamar mayat itulah identitas jenazah korban akhirnya terungkap.

Korban yakni Solikun Aini, warga Desa Ngrandu Lor, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Korban diduga hanyut saat mandi mandi di sungai dan tewas. "Ditemukan jam 12.00 WIB. Dugaan sementara akibat tenggelam," kata Kanit Reskrim Polsek Trowulan Iptu Pamto Hadi Saputra.

 


(ADI)

Berita Terkait