Pecinta Film Komedi Romantis Siap-Siap Nonton 'Nagih Janji Cinta' di Bioskop pada November 2022

Poster film Poster film "Nagih Janji Cinta". ANTARA/HO.

Film "Nagih Janji Cinta"garapan sutradara Riski Balki bakal berlayar di bioskop seluruh Indonesia pada 17 November 2022 .Selain menyuguhkan kisah komedi romantik, film ini juga akan menggambarkan keindahan Kota Solo. 

Sang produser, Agustinus Sitorus,  mengatakan “Nagih Janji Cinta” berusaha menghadirkan cerita cinta dalam balutan budaya dan Pariwisata Kota Batik. Ia berharap film ini dapat dinikmati masyarakat Indonesia. 

“Kami meyakini tiap daerah memiliki keistimewaan sendiri yang dapat dinikmati oleh penonton," kata Agustinus, dikutip dari Antara, Sabtu, 24 September 2022. 

Sang sutradara, Riski Balki, mengungkapkan “Nagih Janji Cinta” akan membuat penonton terhibur dengan kesegaran komedi yang dibawanya. Penonjolan tempat-tempat indah di Kota Solo juga menjadi keunikan tersendiri dari film ini. 

“Terasa sangat indah karena banyak spot-spot Kota Solo yang kami hadirkan. Lucu, menghibur tapi tetap bikin baper,” tutur Riski. 

Salah satu pemeran utama, Marsha Aruan, mengungkapkan dirinya tidak sabar atas pemutaran film ini di bioskop. Aktris yang berperan sebagai Ajeng itu mengaku mendapat banyak pengalaman menarik selama proses shooting.

“Ada banyak sekali scene lucu di Film ini. Semoga karya terbaru aku bisa menghibur teman-teman ya," ujar Marsha. 

Selain Marsha, sederet aktor/aktris lain yang terlibat dalam film ini yaitu, Irzan Faiq yang berperan sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamida sebagai Ibu Rahayu, Sujiwo Tejo sebagai Pak Cokro, serta Gea Indrawari sebagai Tiara. 

BACA: Jadi Festival Ambassador Jakarta Film Week, Jourdy Pranata Ajak Generasi Muda Gemar Nonton Film

 


(UWA)

Berita Terkait