Jadwal Live Indonesia vs Bangladesh, Malam Ini: Bukan Ujicoba Biasa!

Timnas Indonesia dan Bangladesh saat jumpa pers sehari sebelum laga/pssi Timnas Indonesia dan Bangladesh saat jumpa pers sehari sebelum laga/pssi

BANDUNG: Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan  anak asuhnya sudah siap menghadapi Bangladesh pada laga FIFA Match Day melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu malam ini,  1 Juni 2022.

Dalam Laga yang akan disiarkan langsung Indosiar mulai ukul 20.30 WIB, pemain Indonesia dalam kondisi siap tempur untukmengalahkan Bangladesh.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," kata Shin Tae-yong.

BACA: Shane Pattynama Sudan Tidak Sabar Bela Timnas Indonesia

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, Skuad Garuda sudah tidak sabar menantikan pertandingan tersebut dan akan memberikan kemampuan terbaik.

"Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait, Nepal dan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya," tambahnya.

Sementara pemain belakang Fachruddin Aryanto sepakat dengan pernyataan sang pelatih. Ia optimistis bersama rekan-rekannya dapat menundukkan Bangladesh, apalagi pertandingan nanti akan disaksikan sekitar 9.000 pendukung Indonesia.

"Kami senang laga bisa dihadiri penonton. Itu yang kami nantikan. Laga itu juga dapat menaikkan peringkat kami di FIFA. Semoga kami bisa melaksanakan perintah pelatih dan menunjukkan performa terbaik," kata pemain asal Madura United tersebut.

 


(TOM)

Berita Terkait