Pokja Wartawan Olahraga Gelar Raker, Ini Agendanya!

Pokja Wartawan KONI-Dispora Jatim/ist Pokja Wartawan KONI-Dispora Jatim/ist

SURABAYA: Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan KONI-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur (Jatim) akan melakukan rapat kerja (Raker) yang digelar di Surabaya, Jumat 3 Juni 2022.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) raker Pokja Wartawan KONI-Dispora Jatim (Kompor) , Wahyu Hesti menuturkan, raker ini akan berlangsung satu hari dan diikuti para jurnalis olahraga yang bisa melakukan peliputan di KONI dan Dispora Jatim.

Agenda raker, kata Wahyu Hesti, berbagai agenda akan dibahas bersama para jurnalis yang tergabung di Pokja wartawan KONI-Dispora Jatim.

"Nanti semua teman-teman wartawan pokja yang bisa liputan di KONI dan Dispora Jatim kumpul dan melakukan rapat kerja," sebut Wahyu Hesti, Kamis (2/6/2022).

BACA: Suryanaga Rebut Juara Umum Renang Piala Walikota, Patahkan Dominasi Hiu

Wanita berhijab ini menerangkan, agenda bahasan dalam raker nanti akan diputuskan bersama. Mulai rencana kerja, pemilihan dan penetapan Ketua Pokja Kompor dan penetapan 2022-2026.

"Kami berharap muncul ide dan gagasan yang bagus dan berkualitas dalam reker demi kemajuan Pokja Kompor, " ujar Jimbot, panggilan Wahyu Hesti.

Raker Pokja Wartawan KONI-Dispora Jatim mendapat perhatian dari Pulung Chausar dan M Nabil. Dijadwalkan, Kadispora dan Ketua KONI Jatim itu bakal hadir agenda ini.

 


(TOM)

Berita Terkait