Video Mesum Siswi SMA di Ngawi Viral, Direkam Teman Sendiri

Aksi mesum pelajar SMA di Ngawi viral di media sosial/metrotv Aksi mesum pelajar SMA di Ngawi viral di media sosial/metrotv

NGAWI: Video mesum dilakukan siswi SMA di Ngawi beredar di jejaring media sosial. Mirisnya lagi, video berdurasi 35 detik itu direkam oleh teman dari pelaku pemeran video.

Aksi mesum dengan pelaku masih siswi SMA dan kekasihnya itu dilakukan di salah satu kamar tidur yang belum diketahui lokasinya. Terlihat kondisi kamar berdinding dari kayu.   

Dari hasil penelusuran, Kepala Desa Triyono juga membenarkan beredarnya video mesum dengan pemeran perempuan siswi SMA itu adalah salah satu warganya.

BACA: Bejat! Istri Sakit Keras, Pria di Sidoarjo Cabuli Bocah 7 Tahun

"Pihak desa juga telah melakukan pemanggilan pada yang bersangkutan, " ujar Triyono yang mewanti-wanti nama desanya tidak disebutkan.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono  mengatakan, kasus beredarnya video mesum dengan pemeran siswi SMA itu kini juga masih di dalami pihak kepolisian.  

"Masih kita dalami. Kita juga imbau peran aktif orang tua agar selalu memantau setiap kegiatan anak saat di luar sekolah. Serta pentingnya lingkungan agar kejadian serupa tidak terulang, " pintanya.


(TOM)

Berita Terkait