Irfan Jaya Tinggalkan Persebaya

Irfan Jaya resmi meninggalkan persebaya (Foto / Persebaya) Irfan Jaya resmi meninggalkan persebaya (Foto / Persebaya)

SURABAYA : Persebaya kembali ditinggal pemainnya. Irfan Jaya telah resmi tidak menjadi bagian tim Bajol Ijo untuk musim 2021. Setelah kedua belah pihak gagal bersepakat soal negosiasi perpanjangan kontrak.

Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman mengkonfirmasi kepindahan Irfan. Menurutnya hal tersebut wajar di dunia sepak bola profesional.

"Benar, Irfan sudah bukan lagi pemain Persebaya. Irfan sudah pamit ke manajemen dan pelatih," ungkap Ram.

"Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persebaya. Semoga dia sukses di tempat barunya," imbuhnya.

Sementara itu Irfan mengaku sangat sulit untuk membuat keputusan. Karena hubungannya dengan Persebaya sudah lebih dari sekedar pemain dan klub.

"Mengambil keputusan ini sangat berat buat saya. Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan terus. Persebaya tim yang membesarkan saya dan sudah jadi keluarga saya," bebernya.

Terakhir, Irfan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Persebaya dan Bonek. Ia mendoakan agar Bajol Ijo bisa lebih sukses ke depannya.

"Persebaya adalah tim pertama saya menjadi pemain profesional, jadi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan selama saya bermain di Persebaya. Saya berterimakasih kepada Persebaya mau menerima saya dengan baik. Semoga tim Persebaya kedepannya lebih baik lagi," terang Irfan.

"Untuk Bonek dan Bonita saya memohon maaf tidak bisa bersama-sama lagi musim ini. Bonek supporter yang sangat luar biasa semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali," tandasnya.

Selama empat musim bersama Persebaya, Irfan telah menorehkan 98 penampilan di seluruh ajang resmi. 24 gol telah disarangkan ke gawang lawan selama pria dua anak tersebut berseragam Bajol Ijo.


(ADI)

Berita Terkait