Emak-emak Nge-vlog di Sunroof Mobil Akhirnya Minta Maaf

Aksi emak-emak yang ngevlog di Jalur cepat Jembatan Suramadu tak patut ditiru (Foto / Istimewa) Aksi emak-emak yang ngevlog di Jalur cepat Jembatan Suramadu tak patut ditiru (Foto / Istimewa)

BONDOWOSO : Tutik Sumanti (47), emak-emak yang viral nge-vlog sambil menaiki sunroof mobil di Jembatan Suramadu, akhirnya minta maaf. Warga Desa Prajekan Kidul, Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso itu berjanji tidak akan mengulangi aksi tersebut. Dia juga rela dijatuhkan sanksi apabila mengulangi perbuatan tersebut.

"Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut dan menerima sanksi apabila saya melakukan lagi perbuatan saya," katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Suryono mengatakan, aksi sang emak-emak tersebut berpotensi membahayakan diri sendiri dan pengendara lain. Selain itu, dia menyebut apa yang dilakukan Tuti melanggar aturan lalu lintas.

"Pada hari ini Bu Tuti sudah menuliskan surat pernyataan bahwa Bu Tuti tidak akan mengulangi lagi," kata dia.

baca juga : Truk Skywalker Dishub Surabaya Tabrak Pemotor, 1 Tewas

Sebelumnya, video emak-emak nge-vlog menaiki sunroof mobil di jalur cepat Jembatan Suramadu viral di media sosial. Sang emak-emak terlihat menaiki sunroof mobil sambil bergaya sambil merekam aksinya. Ada beberapa video yang diunggah pelaku dengan aksi serupa.

Selain di Jembatan Suramadu, aksi tak patut itu juga dilakukan di beberapa jalan di kota lain. Hasil penelusuran netizen, emak-emak tersebut rupanya warga Bondowoso. Pelaku sering travelling ke beberapa kota. Saat itulah dia biasanya nge-vlog seolah memamerkan aktivitas traveling-nya.

 


(ADI)

Berita Terkait