Samsung Luncurkan Proyektor The Freestyle, Berikut Spesifikasinya

Penampakan The Freestyle, proyektor portable besutan Samsung (Foto / Istimewa) Penampakan The Freestyle, proyektor portable besutan Samsung (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Samsung mengumukan perangkat layar portabel baru bernama The Freestyle. Produk yang dikenalkan di ajang CES 2022, punya kemampuan memproyeksikan gambar dan perangkat hiburan karena memiliki fungsi-fungsi audio serta fitur lainnya. Freestyle dirancang mudah untuk dibawa kemana saja dengan berat hanya 830 gram.

Berbeda dengan proyektor konvensional yang statis, The Freestyle memiliki dudukan (cradle) fleksibel yang memungkinkan rotasi hingga 180 derajat. Alhasil pengguna dapat menyesuaikan dengan kebutuhan menonton, membaca di meja, lantai, dinding, atau bahkan di langit-langit tanpa memerlukan tambahan layar terpisah.

“The Freestyle adalah proyektor unik yang dirancang untuk keserbagunaan dan fleksibilitas tinggi, untuk memenuhi gaya hidup konsumen yang terus berubah,” ucap Simon Sung, Executive Vice President and Head of the Sales & Marketing Team of the Visual Display Business, Samsung Electronics, Rabu 5 Janurai 2022.

Baca Juga : Intel Kembangkan Laptop Canggih Pertama, Layar Bisa Dilipat

Lebih lanjut, untuk resolusi, pengguna bisa menikmati resolusi 1080p dengan luasan gambar maksimum hingga 100 inci. Proyektor portabel besutan Samsung ini memiliki kemampuan otomatis untuk mengukur dan menyesuaikan permukaan layarnya dalam berbagai angle. Dari segi kualitas audio, Freestyle dilengkapi dengan fitur audio 360 yang memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Pada bagian daya, produk ini mendukung pengisian daya menggunakan USB-PD dengan masukan 50W. Saat Fitur-fitur pada smart TV Samsung juga turut disematkan apda Freestyle sehingga pengguna bisa menghubungkannya pada ponsel pintar pengguna baik itu di Android maupun iOS.

The Freestyle akan dipamerkan selama penyelenggaraan CES 2022 pada 5-7 Januari 2022 dan akan tersedia untuk pre-order online di Amerika Serikat pada 4 Januari 2022. Ketersediaan perangkat ini akan diperluas ke pasar global lainnya pada bulan-bulan berikutnya.

 


(ADI)

Berita Terkait