Hantam Minibus, 2 Pelajar di Sumenep Meninggal Dunia

Tabrakan motor vs minibus di Sumenep tewaskan dua pelajar (Foto / Metro Tv) Tabrakan motor vs minibus di Sumenep tewaskan dua pelajar (Foto / Metro Tv)

SUMENEP : Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nasional Desa Torbang, Kecamatan Bantuan, Sumenep, Rabu 18 Januari 2023. Kecelakaan yang melibatkan pemotor dan minibus itu menewaskan 2 pelajar Pondok Pesantren Mambaul Ulum kecamatan Ganding. Diduga, kecelakaan akibat kurang konsentrasi.

Salah seorang saksi mata, Roliadi, menceritakan kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai kedua korban hendak mendahului truk di depannya. Kemudian dari arah berlawanan, melaju minibus dengen kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

"Motor kedua korban masuk ke kolong minibus. Keduanya meninggal di lokasi kejadian," katanya.

Sementara itu, Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, menjelaskan saat ini pihaknya meminta keterangan dari para saksi, sekaligus memastikan korban meninggal dunia sudah dievakuasi. Petugas juga mengamankan lokasi kecelakaan yang sempat terjadi Kemacetan Panjang akibat mobil yang melintang di tengah jalan.

baca juga : Ibu Muda Asemrowo Digendam di Terminal Bungurasih, Dibawa Hingga ke Semarang, Uang dan Perhiasan Raib

"Mobil sudah diderek. Lalu lintas sudah kembali lancar," tandasnya.


(ADI)

Berita Terkait