Pulih, Persebaya Bawa Supriadi ke Kandang Barito

Supriadi ikut terbang ke Banjarmasin/psby Supriadi ikut terbang ke Banjarmasin/psby

SURABAYA: Persebaya Surabaya mendapat amunisi tambahan jelang bertandang ke markas Barito Putera, Kamis 9 Maret 2023. Penyerang sayap,  Muhammad Supriadi sudah pulih dari cedera lututnya.

Supriadi sudah mengikuti latihan bersama tim di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin, 6 Maret 2023. Semua menu latihan yang diberikan tim pelatih dilahap. Kondisi ini membuat Supriadi berpeluang  masuk skuad Persebaya menghadapi tuan rumah Barito Putera.  

“Supriadi tadi sudah lumayan bagus, dia sudah pulih. Meskipun belum 100 persen karena dia tidak bergabung latihan bersama tim beberapa hari sebelumya. Namun untuk kesempatan bermain 45 menit pertama maupun kedua saya kira dia sudah oke,” kata Aji.

BACA: Taring Mulai Tajam, Persik Gebuk Barito

Dengan pulihnya Supri, sektor lini depan Sho Yamamoto dan Paulo Victor yang sudah pulih 100 persen. Mantan pemain timnas U-16 itu memang belum mencetak gol, namun kontribusinya kentara di sisi sayap kanan.

Terakhir, Supri mengirim umpan kunci kepada Ze, yang akhirnya diteruskan ke Sho dan menjadi gol ketika lawan PSS Sleman, Februari lalu. Itu adalah pertandingan terakhir Persebaya meraih tiga poin.

“Kita lihat dua pertandingan terakhir, kita tidak tampil dengan kekuatan penuh. Kehadiran Sho dan Victor bicara banyak, mereka bermain bagus. Kita mendominasi permainan, mudah-mudahan besok 100 persen pemain lengkap,” ungkap Aji.

Saat ini, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan mengoleksi 38 poin.

 


(TOM)

Berita Terkait