Terlibat 33 Video Threesome, Tersangka Baru Kebaya Merah Ternyata Make Up Artis

Sosok CZ yang diduga tertlibat dalam pembuatan video syur bersama pemeran kebaya merah (Foto / Istimewa) Sosok CZ yang diduga tertlibat dalam pembuatan video syur bersama pemeran kebaya merah (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Tidak hanya 8, video threesome yang melibatkan CZ bersama pemeran kebaya merah ternyata berjumlah 33 konten. Belangakan diketahui, wanita 21 tahun itu ternyata seorang make up artis. Video itu lantas disebar di Telegram dan Twitter.

"Jumlahnya kurang lebih 33 konten. Kemudian disebar melalui Twitter dan Telegram," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, Rabu 16 November 2022.  

Dirmanto mengatakan bahwa tersangka CZ sebelumnya bekerja sebagai make up artis. Tersangka mengaku membuat konten dewasa itu lantaran diajak tersangka ACS dan AH, pasangan kekasih pemeran video mesum wanita berkebaya merah.

"Dari pendalaman yang dilakukan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, bahwa yang bersangkutan ini diajak. Dia berteman dengan AH kemudian diajak. Karena CZ ini banyak beban pikiran sehingga dia melampiaskan dengan membuat konten-konten tersebut bersama dengan ACS maupun AH," jelas dia.

baca juga : Kabar Gembira! Petugas RT/RW di Surabaya Terima BPJS Ketenagakerjaan

Saat ini, Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim masih terus melakukan pengembangan dan pendalaman untuk mengungkap adanya pelaku lain yang mungkin terlibat dalam jaringan pembuatan video mesum tersebut.

 


(ADI)

Berita Terkait