Hasil Jepretan Foto Buram? Ini 5 Aplikasi untuk Memperbaikinya

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Mengambil gambar tidak selalu bagus. Ada kalanya, gambar yang dihasilkan buram dan diharapkan ada sesuatu yang dapat memperbaiki kerusakan tersebut dengan sempurna. Beruntung, Anda memiliki akses ke banyak aplikasi pengeditan foto. Anda hanya perlu memilih salah satu aplikasi pengeditan foto yang sesuai untuk menyempurnakan foto buram lama yang dimiliki.

Ada sejumlah aplikasi penyempurna foto buram yang bisa digunakan. Penasaran? Berikut ini daftar aplikasi untuk memperbaiki foto buram Anda sebagaimana dikutip dari Mashable.

1. Remini

Salah satu aplikasi peningkatan foto yang dapat digunakan adalah Remini. Aplikasi yang populer di App Store ini menawarkan peningkatan foto instan untuk mengubah foto buram menjadi HD, bersama dengan fitur pengeditan lain.

2. PicPlus

Aplikasi penyempurna foto buram selanjutnya yang dapat digunakan adalah PicPlus. Selain meningkatkan kualitas foto, PicPlus juga menawarkan filter estetik, filter animasi, pembuat layout untuk kolase, dan banyak lagi.

Baca Juga : Google Meet Boyong Fitur Tampilan Baru, Diklaim Ramah di Mata

3. EnhanceFox

EnhanceFox menawarkan fitur peningkatan foto bersama dengan pewarna bertenaga AI, yang dapat mewarnai foto hitam putih Anda agar terlihat lebih baik. Menariknya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menganimasikan foto dengan menambahkan gerakan mata dan mulut, sehingga seolah-olah foto Anda benar-benar hidup.

4. Animatify

Animative menggunakan AI untuk menyempurnakan foto Anda dengan satu sentuhan tombol. Aplikasi ini juga dapat mewarnai foto hitam putih, menambahkan animasi, dan menambahkan berbagai efek. Animative memegang peringkat bintang 4,7/5 dengan 1.000 peringkat.

5. Tingo

Tingo adalah peningkat selfie bertenaga AI. Aplikasi Tingo bisa digunakan untuk meningkatan kualitas selfie dengan koreksi otomatis, penghilang kantung mata, penghalus kulit, dan bahkan pemutih gigi.

 


(ADI)

Berita Terkait