Pohon dan Tiang Listrik Roboh Timpa 3 Kendaraan di Exit Tol Madyopuro

Tiang listrik dan pohon tumbang menimpa motor dan mobil di barat exit Tol Madyopuro, Kota Malang/metrotv Tiang listrik dan pohon tumbang menimpa motor dan mobil di barat exit Tol Madyopuro, Kota Malang/metrotv


MALANG: Sebuah pohon dan 1 tiang listrik roboh menimpa tiga kendaraan yang melintas di barat exit Tol Madyopuro, Kota Malang, Senin siang, 24 April 2023. Dua pengendara mengalami luka dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Dua peristiwa ini terjadi di lokasi yang berdekatan, tepatnya Jalan Danau Jonge, di selatan Pasar Madyopuro, Kedung Kandang, dengan jeda 15 menit.

Awalnya, saksi Yudiyanto  melintas dari velodrome ke arah perempatan exit tol Madyopuro.  Tanpa diketahui penyebab pastinya, sebuah pohon berdiameter 30 sentimeter, tinggi lebih dari 10 meter tiba tiba ambruk menimpa sebuah minibus yang melintas.

Tak berselang lama, sebuah tiang listrik berjarak kurang dari 5 meter, turut ambruk melintang menutup jalan. Sebuah mobil dan motor tertimpa kabel berpenampang besar dan juga tiang listrik.

BACA: Kebut-kebutan, Sedan Tabrak Mobil dan Motor di Pamekasan

"Ada dua orang pengendara mengalami luka dan di bawa ke rumah sakit, " ujar Yudiyanto, saksi mata.

Tim gabungan BPBD Kota malang, PLN , Dinas Lingkungan Hidup, Polresta Malang Kota dan relawan bergerak cepat mengevakuasi pohon hingga tiang listrik yang berserak di lokasi kejadian.

Arus lalu lintas sepanjang gerbang Tol Madyopuro melewati Sawojajar sempat ditutup selama proses evakuasi yang menghabiskan waktu 1,5 jam.


(TOM)

Berita Terkait