Rekomendasi 5 Aplikasi untuk Konversi PDF ke Word

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Mengkonversi file PDF ke Word jadi lebih prakis. Anda tinggal dowload aplikasi pihak ketiga yang sudah tersedia. Selain lebih cepat, Anda juga tidak perlu menggeluarkan biaya lebih untuk membeli program pengeditan PDF.

Berikut rekomendasi 5 aplikasi untuk Konversi PDF ke Word yang dirangkum dari berbegai sumber :

1. EasyPDF

Dikutip dari Wondershare, alat ini memungkinkan Anda mengubah PDF ke file Word dengan mudah dan juga mengonversi dokumen atau gambar Office ke PDF. Aplikasi easyPDF kompatibel dengan perangkat lunak Pengolah Kata, layanan penyimpanan cloud, atau aplikasi email apa pun.

Program ini membantu Anda mengimpor file yang akan dikonversi dari perangkat lunak lain seperti Dropbox, Box, Google Drive, Manajer File, Galeri, dan lainnya.

2. PDF Conversion Suite

Aplikasi ini menghasilkan PDF atau TIFF multi-halaman menggunakan format dokumen yang berbeda. Ini mengubah PDF ke dokumen Word (docx) secara instan dan efisien. Anda hanya perlu memilih tindakan yang sesuai serta dokumen sumber untuk memulai proses konversi. Suite Konversi PDF memerlukan izin aplikasi minimal dari pengguna.

3. PDF to Word Converter

Ini adalah aplikasi konverter PDF ke Word terbaik di industri ini, memungkinkan Anda mengonversi PDF ke dokumen Word dengan cepat dan nyaman dari mana saja di ponsel Android Anda. Ini juga memungkinkan Anda mengonversi PDF ke Word dari perangkat lunak pihak ketiga seperti OneDrive, Dropbox, G-Drive, Box, dll.

Baca juga : Terungkap, Ini Ambisi Besar Elon Musk Caplok Twitter

4. PDF to Word

Perangkat lunak ini adalah pilihan yang luar biasa jika Anda memerlukan operasi konversi PDF-ke-Word yang mudah dan cepat di ponsel pintar atau tablet Android Anda. Aplikasi ini mengonversi PDF ke Doc, PDF ke PPT, XLS ke Doc, XLS ke PDF, dan sebaliknya.

5. OfficeSuite

OfficeSuite membantu Anda dengan mudah melihat, mengedit, serta membuat dokumen Word, PowerPoint, dan Excel. Ini memungkinkan Anda melakukan operasi PDF tingkat lanjut seperti konversi PDF ke Word, pemeriksaan ejaan, dll.

Diinstal di lebih dari 200 juta ponsel cerdas dan tablet di lebih dari 195 negara di seluruh dunia, Office Suite adalah perangkat lunak perkantoran yang paling banyak diunduh di Play Store.

 


(ADI)

Berita Terkait