Tabrakan Truk vs Elf di Kediri Tewaskan 4 Santri

Kejadian laka lantas di jalan umum Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021). ANTARA Jatim/ HO- Polres Kediri Kejadian laka lantas di jalan umum Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021). ANTARA Jatim/ HO- Polres Kediri

KEDIRI: Empat santri meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan melibatkan truk dan mobil di jalan Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Sabtu 27 November 2021. 

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas pengemudi truk melaju dari arah selatan ke utara dan sesampai TKP terjadi laka lantas. Mobilnya melaju dari arah sebaliknya," kata Kasatlantas AKP Bobby Mochammad Zulfikar di Kediri.

Ia mengatakan, mobil elf dengan nomor polisi S 7987 W mengangkut para santri dari sebuah pondok pesantren di Jombang. Mereka rencana hendak liburan ke Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek.

Pengemudi truk yang masih belum diketahui identitasnya diduga terlalu ke kanan saat melaju. Sehingga menabrak mobil tersebut. Bagian kanan mobil terkelupas.

BACA: 4 Rumah di Probolinggo Ludes Terbakar

Dalam musibah itu, terdapat sekitar sembilan orang penumpang mobil elf. Dari jumlah itu, empat penumpang mobil elf meninggal akibat luka yang mereka derita.

Korban meninggal antara lain Suparman, 48, warga Desa Gading Mangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Korban lainnya adalah Abdul Azis, 38, Nur Hasan Saudi, 38, dan Nur Wakid 42. 

Seluruh jenazah saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Kediri, untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan korban yang luka juga dirujuk ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, badan elf diketahui rusak berat terutama bagian tepi sebelah kanan. Sedangkan pengemudi truk tronton saat ini masih diburu petugas.


(TOM)

Berita Terkait