Adu Banteng Pikap dan Motor di Lamongan, Ayah dan Anak Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

LAMONGAN : Satu keluarga yang terdiri atas ayah, ibu dan anak asal Dusun Poncol, Desa Banjarejo, Kecamatan Karangbinangun, Lamongan terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pikap. Insiden tersebut menewaskan ayah dan anak, sedangkan ibu luka-luka. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi S-2172-JAR, yang dikendarai Nur Imam (43) dengan istri Siti Maryam (40) dan anaknya MR (6) melaju dari arah timur ke barat di jalan jurusan kecamatan Deket-Karangbinagun.

Sesampainya di TKP, tepatnya di Dusun Putatbunga, Desa Putatrejo, Kecamatan Karangbinangun, laju motor yang dikendarai korban terlalu ke kanan. Di sisi lain lebar jalan yang dilintasi terbilang kecil. Dari arah yang berlawanan melintas pikap dengan nopol L-9780-BY, yang dikemudikan Khoirul Muis. kecelakaan tidak bisa dihindari lantaran kedua kendaraan jaraknya terlalu dekat.

"Ya, satu keluarga. Kejadian siang sekitar pukul 13.00 WIB. Sepeda motor yang dikemudikan melaju terlalu kanan, ke jalur kendaraan yang berlawanan arus," ungkap Kanit Gakkum Polres Lamongan, Iptu Hadi Siswanto, Rabu 22 Maret 2023.

baca juga : Geger, Granat Manggis Ditemukan di Galian Saluran Air Blitar

Insiden tersebut, lanjut Hadi, menewaskan dua orang, antara lain pengendara motor atau ayah di TKP dan anak meninggal saat dalam perawatan medis. "Terjadi laka lantas tabrak adu depan yang mengakibatkan dua korban meninggal, satu korban (ibu) mengalami luka-luka dan kerusakan matrial," bebernya.

Sementara, sopir pikap selamat, namun kendaraan terlihat hancur akibat tabrakan. Sedangkan sepeda motor yang dikemudikan korban rusak parah.

 


(ADI)

Berita Terkait