Kakek di Surabaya Ditemukan Meninggal dalam Tangki Air

Petugas mengevakuasi kakek yang ditemukan tewas dalam tangki air (Foto / Istimewa) Petugas mengevakuasi kakek yang ditemukan tewas dalam tangki air (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Kakek di Surabaya ditemukan meninggal dunia di dalam tangki air, Rabu 26 April 2023. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian kakek yang tinggal di Jalan Mojoarum, Gubeng ini.

Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya, Buyung Hidayat Rachman menjelaskan, kakek tersebut berinisial AS (59). Ia pertama kali ditemukan oleh tetangganya sendiri yang hendak memberikan makanan.

“Terakhir terlihat kemarin jam 22.00 WIB. Yang melihat tetangga sekitar sini,” ujar Buyung.

Buyung menambahkan, saksi kemudian mencari ke bagian belakang rumah. Ia kaget ketika melihat korban dalam kondisi tidak sadarkan diri dan masuk kedalam tangki air yang dipendam di tanah. “Saksi menemukan korban dalam kondisi tidak sadarkan dan masuk kedalam tangki air,” imbuhnya.

baca juga : Pemancing Temukan Mayat Perempuan di Sungai Blitar, Kondisi Tanpa Busana

Mendapati hal tersebut, saksi memanggil warga sekitar dan menghubungi Call Center 112. “Dilakukan olah TKP oleh rekan Inafis Polrestabes Surabaya, selanjutnya jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo menggunakan ambulans Dinsos,” ucapnya.

Buyung mengungkapkan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah tersebut. Hal itu untuk memastikan penyebab meninggalnya korban di dalam tangki air. “Diduga terpeleset. Namun untuk penyebab kematian pastinya biar rekan-rekan dari kepolisian yang menyampaikan,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait