BPBD Kota Surabaya Evakuasi 4 Jenazah dalam Sehari

Petugas melakukan evakuasi mayat di sejumlah titik di Surabaya (Foto / Istimewa) Petugas melakukan evakuasi mayat di sejumlah titik di Surabaya (Foto / Istimewa)

SURABAYA : BPBD Kota Surabaya mengevakuasi 4 jenazah dalam sehari, Sabtu 6 Mei 2023. Keempat jenazah itu dievakuasi dari empat kejadian. Tiga kejadian penemuan jenazah dan satu kecelakaan di jalanan Surabaya.

Berdasarkan data dari BPBD Kota Surabaya, kejadian pertama yakni penemuan mayat berinisial ND (52) di sebuah apartemen di Purimas Regency pukul 00.02 WIB. Jenazah ND ditemukan usai para tetangga mencium aroma busuk dari dalam kamar. Diketahui, ND memiliki riwayat penyakit lambung dan infeksi paru-paru.

Penemuan jenazah lalu terjadi kembali di perlintasan kereta Api Jalan Mustika Baru, Ngagel Surabaya pada pukul 01.56 WIB. Seorang pria berinisial AA (41) tewas tertabrak kereta dengan kondisi leher putus. Diduga, AA tewas karena bunuh diri dan sengaja tidur di rel kereta lantaran petugas masinis dari kereta inspeksi sempat menyuruh AA untuk pergi.

Kemudian kejadian ketiga terjadi di Manyar Kertoarjo Surabaya pukul 03.18 WIB. Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dengan mobil itu menewaskan satu orang berinisial T (50) asal Bojonegoro. Sementara yang dibonceng yakni S (50) mengalami luka berat.

baca juga : Identitas Penyerang 2 Pekerja Perkebunan di Banyuwangi Terkuak, Diduga Tetangga

Diketahui jika mobil Mazda 2 dikemudikan oleh RZ (21) asal Jakarta Timur. Berdasarkan keterangan saksi, RZ memacu mobilnya kencang di sepanjang Jalan Manyar Kertoarjo. Saat dii tikungan KONI, RZ tak mampu mengendalikan mobilnya dan langsung menabrak T dan S.

Lalu kejadian keempat yakni penemuan mayat seorang pria tanpa identitas berusia sekitar 40 tahun mengapung di bibir pantai Kenjeran sekitar 08.30 WIB. Pria tersebut ditemukan 100 meter dari bibir pantai. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap jenazah untuk mengungkap identitasnya.


(ADI)

Berita Terkait