Menang Tipis Lawan Barito, Pemain Persebaya Dilarang Jumawa

Selebrasi pemain Persebaya usai membobol gawang Barito/psby Selebrasi pemain Persebaya usai membobol gawang Barito/psby

SLEMAN. Awal manis diraih Persebaya Surabaya membuka lanjutan Liga 1, pekan ke-12 BRI Liga dengan kemenangan 3-2 atas Barito Putera, di Stadion Maguwoharjo Sleman,  Selasa, 6 Desember 2022.

Pertandingan berlangsung sengit, kedua tim sama-sama menunjukkan permainan dengan tempo cepat.Hasilnya, Barito Putera unggul lebih dulu melalui gol Rafael Silva di menit ke 14.

Sementara Persebaya baru bisa membalas di babak kedua melalui brace Leo Lelis di menit ke-51 dan 76 serta gol bunuh diri pemain Barito Putera, Frank Sokoy. Sementara Barito Putera hanya bisa menambah satu gol melalui Buyung Ismu di menit ke-82.

BACA: Adu Penalti, Maroko Singkirkan Spanyol

Pelatih Persebaya, Aji Santoso merasa bersyukur timnya bisa meraih tiga poin dan melanjutkan tren positif yang selalu menang dalam dua laga terakhir. Namun, dia mewanti-wanti pemain agar tidak jumawa.

“Sangat kita syukuri karena pada pertandingan sore ini kita bisa mendapatkan poin tiga.  Yang terpenting kita mendapatkan poin tiga ini membuat pemain saya tidak over confidence untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait