4 Korban Tertimpa Truk Tebu di Lumajang Ternyata 1 Keluarga, Terdiri dari Pasutri dan 2 Anak

Truk bermuatan tebu terbalik di Lumajang hingga menewaskan 2 orang (Foto / Istimewa) Truk bermuatan tebu terbalik di Lumajang hingga menewaskan 2 orang (Foto / Istimewa)

LUMAJANG : Truk tebu di Lumajang terguling menewaskan dua orang dan melukai lima orang lainnya. Dua korban tewas merupakan pasangan suami istri, Toyibi dan Nurhayati. Sementara dua dari lima korban luka berat merupakan bocah, kakak adik Adam dan Mai. Keduanya anak dari dua korban meninggal dunia.

"Mereka sekeluarga menjadi korban setelah motor yang ditumpangi tertimpa truk nahas tersebut," kata saksi mata Handoko.

Seluruh korban tewas dan luka dilarikan ke rumah sakit, termasuk tiga pengendara motor lain yang ikut menjadi korban dalam tragedi itu, yakni Farel, Hidayat dan Illa. Seluruh korban terluka cukup parah.

Kecelakaan ini bermula saat truk sarat muatan tebu dengan nomor polisi N 8653 EN yang di kemudikan Jasmadi warga Ampelgading, Kabupaten Malang melaju dari arah utara menuju selatan. "Sesampainya di tikungan tajam dan jalan menurun, tiba-tiba truk terguling dan menimpa tujuh orang yang mengendarai dua sepeda motor dari arah berlawanan," lanjutnya.

baca juga : Kronologi Truk Tebu Terbalik di Lumajang, Tak Kuat Menanjak Gegara Kelebihan Muatan

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kecelakaan langsung mengamankan sopir tru dan menyelidiki penyebab truk terguling. "Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kesaksian warga, diduga truk terguling lantaran kelebihan muatan," kata anggota Polsek Tempeh Doni Febrianto.

 


(ADI)

Berita Terkait