Ngantuk, Pensiunan PNS Bangkalan Tewas Tabrak Truk

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BANGKALAN : Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bangkalan tewas usai menabrak truk muatan pupuk, Kamis 8 Juni 2023. Korban bernama Muhammad Hafi, warga Kelurahan Tonjung meninggal dj lokasi kejadian karena luka yang cukup parah. Hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan terjadi akibat korban mengantuk saat mengendarai motor. Akibatnya, hilang kendali dan menabrak.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini bermula saat sebuah truk bermuatan penuh pupuk yang dikemudian Parsi, warga Kediri melaju pelan dari arah timur untuk mencari tempat parkir di bahu jalan. Tujuannya untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan lagi menuju gudang pupuk di daerah Keleyan-Bangkalan.

Namun, tiba-tiba korban melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam keras bagian belakang truknya. Akibatnya, motor korban ringsek dan korban meninggal dunia di lokasi. Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Iptu Sys Eko mengatakan, korban tertidur sesaat saat berkendara karena mengantuk. Akibatnya tidak fokus saat mengendarai motornya.

baca juga : Korupsi APBDes, Kades Deling Divonis 3,6 Tahun Penjara

"Korban juga tidak mengenakan helm, sehingga terluka parah," ujarnya.

 


(ADI)

Berita Terkait