SPBU Mini Terbakar, Toko di Trenggalek Ludes

Api melahap toko di Desa Karang Tengah, Kecamatan Panggul, Trenggalek/ist Api melahap toko di Desa Karang Tengah, Kecamatan Panggul, Trenggalek/ist

TRENGGALEK: Sebuah toko di Desa Karang Tengah, Kecamatan Panggul, Trenggalek, Jawa Timur, ludes dilalap api, Selasa 8 Mei 2023. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik pada mesin SPBU mini.  

Kebakaran bermula saat pemilik toko, Sulistiyani  sedang melayani salah seorang pembeli. Tiba-tiba, api muncul dari mesin dispenser bensin yang ada di bagian depan toko.

Stefanus Triadi Atmono, Kepala Satpol PP dan Kebakaran Trenggalek mengatakan, api dengan cepat membesar dan merembet hingga ke dalam toko.

BACA: Brankas Minimarket Mojokerto Dijebol Maling, Gondol Uang Rp92 Juta

"Akibat kejadian ini, toko dan seluruh isinya ludes terbakar. Satu unit mobil pemadam kebakaran dari PLTU Sudimoro Pacitan diterjunkan ke lokasi kejadian, " ujarnya.  

Sementara itu, dari hasil penyelidikan polisi kebakaran di duga akibat korsleting arus listrik pada mesin dispenser bensin.  Kebakaran ini, mengakibatkan pemilik mengalami kerugian hingga Rp 400 juta.

 


(TOM)

Berita Terkait