Jalur Hutan Baluran Makan Korban, Sekeluarga Tewas Terlindas Truk Mundur

Petugas mengevakuasi motor korban yang terlindas truk/ist Petugas mengevakuasi motor korban yang terlindas truk/ist

SITUBONDO: Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di kawasan Hutan Baluran kembali memakan korban. Sekeluarga tediri dari pasangan suami istri dan anaknya meninggal setelah motor yang dikendari ditabrak truk, pada Jumat 7 Juli 2023.

Tiga korban meninggal asal Desa Pokaan, Kecamatan Kapongan, Situbondo itu bernama Saiful Safi’i (36) dan istrinya Fitri (31), serta Hasan (3).

Informasinya, insiden tabrakan yang menewaskan satu keluarga itu, berawal saat korban Saiful Safi’i mengendarai sepeda motor nopol P 4790 FT membonceng istri dan anaknya, dengan posisi korban ada di belakang truk nopol N 9466 UV, yang dikemudikan I Komang Margono (41), warga Bali.

BACA: Sekeluarga di Lumajang Meninggal Tertimpa Longsor

Saat melintas di lokasi  kejadian, truk bermuatan softdrink seberat 17 ton tidak kuat menanjak, sehingga berjalan mundur hingga melindas sepeda motor P 4790 FT,  yang dikendarai Saiful Safi’i  bersama istri dan anak keduanya.

Akibatnya, pasutri dan anaknya yang masih balita itu langsung tewas di lokasi kejadian, dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, selanjutnya truk tersebut terguling ke jurang sedalam dua meter di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Suwarno membenarkan laka lantas di kawasan Hutan Baluran Situbondo, yang mengakibatkan tiga korban meninggal.

“Korban meninggal tiga orang suami istri dan anaknya yang masih balita, ” ujarnya.

 


(TOM)

Berita Terkait