Pendekar Sidoarjo Tewas Dikeroyok

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menunjukkan barang bukti senjata yang dipakai dalam peristiwa pengeroyokan. (metrotv) Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menunjukkan barang bukti senjata yang dipakai dalam peristiwa pengeroyokan. (metrotv)

SIDOARJO: Seorang pria anggota perguruan pencak silat alias pendekar  tewas akibat dikeroyok sekelompok pemuda, di Sidoarjo, Jawa Timur.  Tiga pelaku sudah diringkus, tiga lainnya termasuk otak pengeroyokan masih diburu petugas.

Tiga pelaku yang sudah berhasil diringkus ini masing-masing WPR, ABP dan DM. Sementara otak pengeroyokan inisial V serta dua pelaku lain P dan A dalam pencarian.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan pengeroyokan terjadi saat korban KA bersama rekannya HP dan S sedang ngopi di sebuah kafe, kawasan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Sabtu malam 23 Oktober 2021.

"Pada saat itu pula muncul pelaku Vdan WPR  di tempat kafe yang sama. Percekcokan kemudian terjadi saat salah satu korban bernama HP menggoda waitress di kafe tersebut. Ternyata waitress itu adalah pacar dari pelaku V, " ujarnya.  

BACA: Balita yang Disiram Air Panas Terus Merintih Kesakitan

Pelaku V dibantu WPR kemudian mendatangi HP dan terjadi pertengkaran, namun kemudian dilerai KA. Pelaku WPR kemudian meninggalkan lokasi  namun kembali dengan membawa 4 rekannya.

Para pelaku kemudian menghajar tiga korban.  Namun korban HP berhasil kabur. Sementara korban KA dan S menjadi bulan-bulanan kelompok pemuda ini.

Para pelaku menghajar korban akibat pengaruh minuman keras. Dalam pengeroyokan tersebut korban KA  tewas meskipun sempat dibawa ke rumah sakit.

 


(TOM)

Berita Terkait