GIIAS 2022 di Surabaya Hadirkan Sejumlah Kendaraan Listrik, Pengunjung Bisa Test Drive

Ilustrasi - Pengunjung padati ajang pameran otomotif GIIAS 2022 (ANTARA/Chairul Rohman) Ilustrasi - Pengunjung padati ajang pameran otomotif GIIAS 2022 (ANTARA/Chairul Rohman)

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 akan digelar pada 14 September 2022 dan hingga 18 September 2022. Acara tersebut berlokasi di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Surabaya menjadi rangkaian kedua penyelenggaraan GIIAS The Series 2022. Nantinya masyarakat dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive

“Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini," kata Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, dilansir dari Antara, Rabu, 14 September 2022. 

Area test drive dan test ride akan terletak pada area outdoor Grand City Convex. Pengunjung yang ingin mencoba kendaraan impian dan telah memiliki tiket masuk GIIAS Surabaya hanya perlu mendaftarkan diri pada aplikasi Auto360 untuk melakukan test drive maupun test ride.

BACA: Tak Bisa Dinalar, Berikut 5 Penemuan Nyeleneh di Dunia Otomotif

Tiket masuk pameran hanya dijual secara daring pada aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Harga tiket masuk yaitu Rp20 ribu untuk hari kerja (Rabu - Jumat) dan Rp30 ribu untuk akhir pekan (Sabtu - Minggu).

Sebanyak 13 merek akan berpartisipasi pada GIIAS 2022. Beberapa di antaranya yaitu Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, akan memamerkan teknologi terkini dan produk terbarunya. 

Selain itu ada juga jenama seperti Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Serta turut hadir juga industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan Keeway. 


(UWA)

Berita Terkait