Toko Sembako di Magetan Dibobol Maling, Uang dan Rokok Raib!

 Toko sembako di jalur pengubung Magetan-Madiun dibobol kawanan maling, Rabu dini hari 8 Maret 2023/metrotv Toko sembako di jalur pengubung Magetan-Madiun dibobol kawanan maling, Rabu dini hari 8 Maret 2023/metrotv

MAGETAN: Sebuah toko sembako di jalur pengubung Magetan-Madiun dibobol kawanan maling, Rabu dini hari 8 Maret 2023. Uang tunai senilai Rp 4,8 juta dan rokok raib.

Toko sembako milik toko milik Apit atau Budhe War, warga Desa Sugihrejo, Kecamatan Kawedanan, dibobol  maling dengan cara menjebol atap  yang terbuat dari asbes.

Menurut salah satu warga, Agus Sani,  aksi pembobolan ini dilakukan saat malam hari. Pelaku lebih dari satu orang masuk ke dalam toko dengan cara memanjat dinding samping, kemudian masuk melalui atap toko.

BACA: Jalan Rusak di Sidoarjo Mencapai 50 Km

"Aksi pencurian di wilayah ini sudah sering terjadi, " ujarnya.

Sementara Eka Puji Lestari kerabat pemilik toko mengatakan, aksi pencurian diketahui pertama kali oleh karyawan  saat membuka toko pagi hari.

"Kondisi atap telah jebol dan toko berantakan, " ujarnya.

Saat ini pemilik toko dan sejumlah saksi dimintai keterangan oleh petugas Polsek Kawedanan. Petugas juga melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi untuk memburu pelaku pembobolan tersebut.

 


(TOM)

Berita Terkait