Ditinggal Orang Tua Kerja, 2 Bocah Kembar di Bondowoso Dicabuli Tetangga

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BONDOWOSO : Dua gadis kembar di bawah umur menjadi korban pencabulan tetangganya. Kedua korban ditindih dan hendak diperkosa pelaku yang juga masih kerabatnya. Beruntung, salah seorang korban sempat berteriak saat pelaku berusaha melampiaskan nafsu bejatnya, sehingga pelaku kabur.

Pelaku yang tega bertindak asusila tersebut ualni Abdul Wafi (58). Selama ini, pelaku dimintai tolong orang tua korban untuk menjaga kedua anaknya, sebab mereka bekerja di Surabaya. Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agus Purnomo, mengatakan, kasus pencabulan ini bermula saat korban minta tolong pelaku untuk memperbaiki lampu rumah tinggalnya.

"Sehari-hari korban memang tinggal sendirian di rumahnya karena kedua orangtuanya bekerja dan tinggal di Surabaya," katanya, Selasa 28 Februari 2023.  

Setelah memperbaiki lampu, pelaku langsung pulang, sementara korban langsung tidur. Namun saat korban sudah tidur, pelaku kembali datang dan berhasil masuk ke rumah korban. Diduga, saat masuk memperbaiki lampu di rumah korban, pelaku membuka grendel pintu belakang, sehingga leluasa masuk rumah.

baca juga : Diduga Sering Dibully, Bocah SD di Banyuwangi Gantung Diri

Setelah berhasil masuk pelaku mematikan lampu rumah dan langsung masuk kamar korban lalu berupaya memperkosanya. Korban yang saat itu tidur bersama kakaknya tersebut sempat mencubit kakaknya saat ditindih pelaku. Cubitan tersebut sebagai sinyal agar kakaknya bangun.

Begitu bangun, kakak korban langsung menjerit berteriak minta tolong. "Pelaku ini punya masalah seksual, sehingga tega mencabuli korban. Padahal, pelaku ini orang kepercayaan orang tua korban," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait