Nenek Penjual Kerupuk Pamekasan Dirampok, Dimasukkan Mobil, Emas Dilucuti

Kondisi Sriwarnidah usai menjadi korban perampokan (Foto / Istimewa) Kondisi Sriwarnidah usai menjadi korban perampokan (Foto / Istimewa)

PAMEKASAN : Video seorang nenek penjual kerupuk di Pamekasan jadi korban perampokan viral di media sosial. Pada video itu, korban terlihat syok dan manahan sakit akibat luka di beberapa bagian tubuhnya. Informasi yang dihimpun, korban bernama Sriwarnidah (63) warga Jalan Trunojoyo, Pamekasan dibuang oleh kawanan perampok dari dalam mobil dan jatuh di pinggir jalan.

Atas peristiwa ini, aparat Polres Pamekasan langsung mengadakan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Polisi juga masih mencari identitas terduga pelaku dan memburunya. Salah seorang saksi, Farihah, mengatakan, saat itu di jalanan sepi, dia melihat seorang nenek yang meminta tolong karena habis dirampok oleh sekelompok orang dan dibuang dari dalam mobil.

"Saya lihat nenek ada luka dan lengan kanan patah," katanya.

Sementara itu, sang nenek Sriwarnidah, menceritakan, saat itu dia keluar dari rumah dengan membawa satu tas kresek besar berisi krupuk dagangan. Saat keluar dari gang, dia dipanggil oleh seorang laki-laki dari dalam mobil dan menanyakan salah satu tempat di Pamekasan.

baca juga : Sopir Ngantuk, Truk Tangki Tabrak Rumah Warga di Tuban

Namun, saat dihampiri dihampiri, laki-laki tersebut menyeretnya ke dalam mobil. Di dalam mobil itulah pelaku melucuti perhiasan emas seberat 74 gram yang dipakai.

"Dia tanya rumahnya pak kiai. Terus saya beri tahu, setelah itu saya didorong masuk ke mobil dan pergi. Sambil jalan, gelang dan kalung saya diambil. Mobil terus jalan dan saya dibuang di jalan," katanya.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Diyah membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Saat ini pihaknya masih memburu para pelaku.

 


(ADI)

Berita Terkait