Suami Selingkuh, TKW Ponorogo Bongkar Rumah

Pekerja membongkar rumah mewah di Ponorogo lantaran suaminya selingkuh (Foto / Metro TV) Pekerja membongkar rumah mewah di Ponorogo lantaran suaminya selingkuh (Foto / Metro TV)

PONOROGO : Kasus perselingkuhan berujung pembongkaran rumah kembali terjadi di Ponorogo. Keluarga Sunarti, warga Desa Karanglolor, Kecamatan Sukorejo membongkar rumah yang ditempati suami Sunarti, Rohani, Rabu 16 Februari 2022. Aksi ini dilakukan karena Sunarti kecewa, suaminya selingkuh dan hendak menikah lagi dengan perempuan lain.

Sunarti tidak terima, rumah yang dibangun dari hasil jerih payah menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan ditempati laki-laki tak bertanggung jawab seperti Rohani. Pantauan di lapangan, sejumlah pekerja tampak sibuk membongkar dinding dan atap rumah. Beberapa kusen dan pintu kayu juga dijebol, lalu bangunan dihancurkan.

Paman Sunarti, Karjianto, mengatakan, Sunarti dan Rohani menikah sejak 2011 lalu dan dikaruniai seorang anak. Dua tahun lalu, Sunarti pergi ke Taiwan menjadi TKW untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Sementara Rohani tinggal di rumah bersama seorang anaknya.

Baca Juga : Pikap Hantam Pohon di Pamekasan, 1 Tewas 6 Luka

Setahun berselang, Sunarti bisa mengumpulkan uang dan membangun rumah di samping rumah orang tua Rohani. Tak disangka, saat istri bekerja menjadi TKW dan rumah sudah jadi, Rohani justru berbuat serong. Dia berselingkuh dengan perempuan lain.

Tak hanya itu, Rohani juga menjatuhkan talak kepada Sunarti. Hati Sunarti seketika remuk. Mimpi hidup bahagia bersama suami dan anak di rumah baru itu sirna.

"Suaminya sudah menjatuhkan talak. Jadi akhirnya rumah ini dibongkar. Suaminya sepakat rumah ini dibongkar," terangnya. 


(ADI)

Berita Terkait