Hendak Perang Sarung, Puluhan Remaja di Blitar Ditangkap Polisi

Puluhan remaja pelaku perang sarung diamankan di Polsek Srengat, Kabupaten Blitar/metrotv Puluhan remaja pelaku perang sarung diamankan di Polsek Srengat, Kabupaten Blitar/metrotv

BLITAR: Hendak melakukan tawuran perang sarung, puluhan remaja di Kabupaten Blitar diamankan polisi. Sedikitnya ada 26 remaja digelandang ke Polsek Srengat untuk dilakukan pemeriksaan.

Para remaja ini diamankan polisi saat  melakukan patroli rutin jelang sahur di seputaran persawahan wilayah Kelurahan Srengat, Jumat dini hari, 31 Maret 2023.  Petugas menemukan sekumpulan anak muda yang akan bersiap melakukan perang sarung.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, petugas mendapatkan beberapa barang bukti berupa sarung yang digulung dan sebagian di isi klaker besi yang akan di gunakan untuk perang sarung.

BACA: Polres Trenggalek Bongkar Prostitusi Berkedok Warung Makan

"Setalah kita periksa petugas  mendapatkan 7 remaja  pelaku perang sarung beserta barang bukti gulungan sarung berisi besi, " ujar Kompol Wahono, Kapolsek Srengat.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan belasan kendaraan para pelaku.  Setelah mendapat pembinaan, para pelakupun dipulangkan dengan surat perjanjian dan jaminan pihak keluarga.

 


(TOM)