Bug Update 8.3, Apple Watch Ogah Pakai Charger Pihak Ketiga

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Pengguna Apple Watch mengeluhkan update watchOS 8.3. Menurut laporan pengguna di Reddit, usai update, Apple Watch mengalami kesulitan mengisi daya menggunakan charger pihak ketiga. Menurut postingan di Reddit oleh u/ashfleeburgooben, mereka menemukan jam tangan ke 8.3, memasangkan di pengisi daya pihak ketiga dan mungkin naik 2 persen.

Dia pun juga melakukan hal yang sama dengan smartwatch pasangan dan pengisi daya pihak ketiganya dengan hasil yang sama. "Letakkan di pengisi daya resmi, perbesar, lakukan pengisian daya dalam waktu singkat, Argh," ujarnya.

Postingan tersebut selanjutnya menambahkan setelah pengujian lebih lanjut, tampaknya meskipun pada awalnya tampak arloji itu mengisi daya meskipun sangat lambat, ditemukan jam tangan itu benar-benar berhenti mengisi daya setelah beberapa menit.

Baca Juga : Wow, Toyota Patenkan Teknologi Canggih untuk Deteksi Pengendara Kebelet Pipis

Ini tampaknya memengaruhi pengguna yang membeli pengisi daya 3-in-1, meskipun mereka mencatat iPhone mereka masih terisi daya dengan baik menggunakan pengisi daya tersebut, hanya Apple Watch yang benar-benar terpengaruh.

Sayangnya, tidak jelas apa yang terjadi dalam pembaruan yang menyebabkan Apple Watch tidak lagi menerima pengisi daya pihak ketiga, dan apakah ini disengaja atau apakah itu bug. Apa pun itu, jika Anda adalah pengguna Apple Watch yang menggunakan pengisi daya pihak ketiga, ini adalah masalah yang harus Anda waspadai.

 


(ADI)

Berita Terkait