Sembrono Terima Telepon di Pinggir Rel, Pria Madiun Tewas Tersambar Kereta

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MADIUN : Nasib nahas dialami Darsono, warga Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Madiun. Gegera sembrono mengangkat telepon di pinggir rel, ia tewas tersambar kereta. Korban ditemukan tewas tergeletak di sekitar pelintasan Babadan, Desa Tulungrejo, Selasa 24 Januari 2023, malam.

Kapolsek Nglames AKP Agus Priyanto mengatakan, sebelumnya korban mengendarai sepeda motor dan berhenti di dekat rel kereta. Pria bertubuh gemuk tersebut kemudian berjalan ke arah rel kereta api dan terlihat seperti menerima telepon dengan menggunakan headset di telinganya.

Tak lama kemudian, melaju kereta api dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. "Korban pun tertabrak hingga ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia," katanya.

Atas laporan itu, Tim Inafis Polres Madiun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari situ polisi menemukan identitas atas nama Darsono, warga Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu.

baca juga : Dipicu Makian, Pemotor di Mojokerto Dikeroyok

"Di sekitar lokasi juga ditemukan dompet berisi uang, handphone dan satu unit sepeda motor yang diduga milik korban," katanya.

Usai dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Caruban untuk dilakukan visum. Sementara barang bukti milik korban yang ditemukan di lokasi telah diamankan oleh pihak kepolisian.

 


(ADI)

Berita Terkait