Truk Terguling, Sopir Tewas Tertimbun Pasir

Olah TKP oleh petugas Polres Mojokerto. (metrotv) Olah TKP oleh petugas Polres Mojokerto. (metrotv)

MOJOKERTO: Truk pengangkut pasir  terguling di kawasan tambang galian C di Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jumat, 24 September 2021. Akibatnya, sopir tewas tertimbun muatannya.

Korban diketahui bernama Marjuki, 53, warga Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. "Korban tewas di lokasi karena tertimbun muatannya," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Kecelakaan di kawasan tambang ini bermula setelah mengisi truknya yang bernomor polisi L 8003 UL dengan pasir batu, Marjuki melintasi jalan tambang untuk keluar. Truk yang dikemudikannya diduga mengalami rem blong saat di jalanan menurun.

BACA: 6 Rumah di Bangkalan Rusak Diterjang Angin Kencang

Truk berwarna putih dengan bak berwarna merah ini pun terguling ke kiri. Marjuki yang terpental keluar dan jatuh dari tebing, justru tertimbun muatannya.

"Memang jalan agak menurun, dan truknya diduga mengalami rem blong," imbuh Andaru.

 Jenazah korban pun dibawa ke RS Bhayangkara Pusdil Brimob Watukosek, Kabupaten Pasuruan untuk dilakukan autopsi. Setelah itu jenazah korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. (Tamam Mubarak)

 


(TOM)

Berita Terkait