Truk Elpiji Tabrak Ibu dan Anak di Nganjuk, 1 Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

NGANJUK : Kecelakaan maut truk mengangkut elpiji menabrak pengendara sepeda moor terjadi di Kabupaten Nganjuk, Selasa 11 Juli 2023. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan seorang lainnya luka-luka. Korban tewas yakni, Siti Mualimah, warga Nganjuk. Sedangkan anaknya, Ana (20) yang mengemudikan motor mengalami luka-luka dan kini dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Nganjuk.

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Desa Karangtengah, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk bermula ketika kedua korban yang mengendarai motor Honda Beat nopol AG 3742 VAC melaju dari Madiun ke Nganjuk. Tiba di lokasi, korban bermaksud belok ke kanan. Saat bersamaan dari arah belakangnya ada truk pengangkut elpiji yang melaju searah.

“Karena jaraknya sudah terlalu dekat, kedua korban tertabrak oleh truk dan Siti Mualimah tergencet roda truk,” kata Aiptu Agus Sugito, anggota Satlantas Polres Nganjuk.

Dia mengatakan, proses evakuasi korban berlangsung dramatis karena tubuhnya terjepit di antara roda truk dan terseret hingga belasan meter. Untuk mengeluarkannya, petugas terpaksa melepas salah satu roda truk tersebut. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit.

baca juga : 8 Orang Satu Dusun Tertangkap Curi Besi Rel Kereta Api

Sedangkan pengemudi truk, Soni Novianto diamankan petugas untuk dimintai keterangan. Kasus kecelakaan maut tersebut kini ditangani petugas Satlantas Polres Nganjuk. Petugas juga mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

 


(ADI)

Berita Terkait