Gelar Uji Coba Dengan PSIS, Arema Siapkan 3.000 Kuota Vaksin Booster

Logo Arema FC Logo Arema FC

 

Malang:  Arema akan menggelar pertandingan persahabatan dengan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu 22 mei 2022. Arema kerja sama dengan Polres Malang untuk fasilitasi 3.000 Aremania untuk vaksin booster.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan dan arahan Kapolres Malang yang begitu respect terhadap keinginan Arema FC dan Aremania dalam rencana menyelenggarakan laga friendly match di masa new normal ini,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dilansir dari laman resmi Arema FC, Rabu, 18 Mei 2022.

Rencananya vaksinasi tersebut akan digelar pada Kamis, 19 Mei 2022." Karena itu Arema FC bersinergi erat secara massif adakan vaksinasi booster," kata Sudarmaji.

Sudarmaji berharap program kerja sama tersebut menjadi  momentum uji coba sebagai ajang kali pertama pasca pandemi. Ia juga mengimbau untuk Aremania agar tetap mematuhi protokol.

"Sangat disayangkan kalau kita tidak memanfaatkanya dengan patuh dan disiplin sebab nantinya akan merugi sebab terkait dengan keputusan bermain atau tidaknya di kandang sendiri,” jelas Sudarmaji.


(UWA)

Berita Terkait