Miley Cyrus Bakal Rilis Album Endless Summer Vacation Maret 2023

Penyanyi Miley Cyrus berpose di LACMA Art+Film Gala di Los Angeles, California, AS, 6 November 2021. (REUTERS/Mario Anzuoni) Penyanyi Miley Cyrus berpose di LACMA Art+Film Gala di Los Angeles, California, AS, 6 November 2021. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Penyanyi asal Amerika Miley Cyrus akan merilis album terbaru pada Maret 2023 melalui label musik barunya, Columbia Records. Album tersebut bertajuk "Endless Summer Vacation".

Melalui keterangan pers, album tersebut digambarkan Cyrus sebagai "surat cintanya untuk LA". Penyanyi berusia 30 tahun itu terakhir kali merilis album pada 2020 dengan judul "Plastic Hearts".

“Musik dan penggambaran 'Endless Summer Vacation' [berfungsi] sebagai cerminan dari kekuatan yang dia [Cyrus] temukan saat berfokus pada kesehatan fisik dan mentalnya,” tulis Miley, dikutip dari Antara, Jumat, 6 Januari 2023.

 Cyrus juga telah membagikan video trailer yang menggambarkan tema album. Video berdurasi satu menit itu menampilkan Cyrus membacakan dialog singkat dan cuplikan visual terkait Los Angeles (LA) seperti riak air, helikopter, dan menara seluler di pohon palem.

Album "Endless Summer Vacation" direkam LA, Amerika Serikat. Album tersebut  diproduseri oleh diproduksi Kid Harpoon dan Tyler Johnson bersama Greg Kurstin and Mike WiLL Made-It.

Album kedelapan Cyrus itu akan tersedia secara global, baik dalam bentuk digital maupun bentuk fisik. Saat ini penggemar dapat melakukan pra-pesan format piringan hitamnya (vinyl) yang hanya tersedia di website Miley Cyrus.

Sebelumnya, Cyrus juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan mengeluarkan single dari albumnya berjudul "Flowers" yang akan dirilis pada 13 Januari. Dia juga menggoda penggemar dengan dua klip video pendek yang menggambarkan single tersebut melalui YouTube dan akun medianya.

Baca Juga: Jelang Perayaan HUT Ke-10, BTS Siapkan Medali dan Stempel


(UWA)

Berita Terkait