Murah Meriah Rek! Ternyata Iki Sarapane Ibu Khofifah saat Tanggal Merah

 Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim

CLICKS: Sama halnya dengan ibu-ibu pada umumnya, ternyata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, kerap membagikan postingan makanan yang biasa dia makan lho. Bertepatan dengan libur Maulid Nabi Muhammad SAW, perempuan yang pernah menjabat sebagai Menteri Sosial ini membagikan menu sarapannya pagi ini.

Melalui akun Instagramnya, dia membagikan menu sarapan yang menurutnya tak kalah dengan hidangan di hotel berbintang.

"Menu sarapan favorit saya. Murah meriah, tapi menurut saya, enaknya ngalahin menu resto bintang lima," tulisnya dari akun Instagram @khofifah.ip, Rabu, 20 Oktober 2021.

Terlihat menu sarapannya adalah sayur bening, Ikan pindang, tahu dan tempe goreng, serta juga telur rebus bulat dan terong kukus penyet.

embed

Sumber: Tangkapan layar Instagram @khofifah.ip

Tidak hanya itu, kepala daerah yang namanya sempat masuk bursa calon presiden ini juga menjelaskan jenis nasi yang digunakan. "Nasinya ini berasal dari Porang. Nama kerennya, beras shirataki. Rasanya? Enak dan kenyal," jelasnya.

Seperti yang diketahui beras shirataki memang cocok untuk Anda yang sedang diet karena rendah karbohidrat. Selain itu, makanan berprotein tinggi ini juga nol kalori dan tidak mengandung lemak.


(NAI)

Berita Terkait