Takziah ke Rumah Sertu Eka di Sidoarjo, Gubernur Khofifah Sampaikan Duka Mendalam

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat datang ke rumah duka prajurit gugur (Foto / Istimewa) Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat datang ke rumah duka prajurit gugur (Foto / Istimewa)

SIDOARJO : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berziarah ke makam prajurit TNI AD yang gugur di Papua, Sertu Eka Andriyanto Hasugian di Sidoarjo, Sabtu 2 April 2022. Selain berdoa dan tabur bunga, Khofifah juga bertakziah ke rumah duka di Desa Dungus, Sidorjo. Tampak Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali turut mendapingi serta sejumlah anggota TNI-Polri dan Muspida Jatim.

Pada kesempatan itu, Khofifah juga menyampaikan duka mendalam atas gugurnya Sertu Eka dan istri Sri Lestari Indah Putri. Ucapan duka ini diunggah Gubernur Khofifah di akun Instagram pribadinya @khofifah.ip. Pada unggahan itu Khofifah juga menyertakan foto saat berada di pusara serta menggendong anak almarhum.

Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas gugurnya Sertu Eka Andriyanto Hasugian, prajurit TNI AD yang bertugas di Pos Ramil Kabupaten Yalimo, Papua dan Istri, Sri Lestari Indah Putri.

Semoga almarhum, almarhumah diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya dan dimasukan ke Surganya Allah. Amiin Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kesabaran dan ketabahan, serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. Lahumal Fatihah.

Baca juga : Prajurit TNI dan Bidan Gugur di Papua Dibawa ke Jatim

Diketahui, Sertu Eka gugur ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata di rumahnya pada Kamis 31 Maret 2022. Tak hanya itu, istri Sertu Eka, Sri Lestari Indah Putri juga meninggal setelah dibacok orang tak kenal di rumahnya. Pada insiden ini keda anak korban juga terluka. Sertu Eka merupakan anggota TNI Pos Ramil Elelim. Sedangkan istrinya merupakan bidan puskesmas.

 


(ADI)

Berita Terkait