Kecelakaan di Malang, Sopir APV Tabrak 2 Pemotor hingga Tewas Diduga Mengantuk

Rekaman CCTV kecelakaan di Malang yang menewaskan 2 pengendara motor (Foto / Istimewa) Rekaman CCTV kecelakaan di Malang yang menewaskan 2 pengendara motor (Foto / Istimewa)

MALANG : Sopir mobil Suzuki APV yang tabrak dua motor di Kabupaten Malang, diduga mengantuk. Akibat kelalaiannya, dua nyawa melayang. Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto mengungkapkan, hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan sopir APV N 1608 GSm bernama Tommy Hermawan.

"Kecelakaan berawal dari mobil Suzuki APV yang dikemudikan Tommy Hermawan melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP diduga pengemudi mengantuk, lepas kendali, sehingga berjalan di lajur berlawanan arah," kata Sunarko, Kamis 29 Juni 2023.

Di saat bersamaan lanjut Sunarko, ada dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan yakni Honda Scoopy nopol N 3685 EBZ yang dikendarai Anisa Fitriani (19) dengan membonceng Suciani (39) dan anak berusia 7 tahun bernama Desy Ayu Novita Sari. "Ketiganya warga Dusun Busu RT 33 RW 5, Desa Slamperejo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang," katanya.

baca juga : Ngeri, Mobil APV Tabrak 5 Orang di Malang, 2 Tewas

Kemudian satu motor lagi yakni Jupiter Z dengan nopol N 3830 ECL yang dikendarai Asnawi (36) dan Ayra Sabiya Noviasari bocah berusia 5 tahun asal Dusun Wendit Utara RT 3 RW 8 Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

"Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrakan depan yang berakibat pengendara sepeda motor atas nama Anisa Fitriani dan yang dibonceng atas nama Desy Ayu Novita Sari meninggal dunia di lokasi akibat luka di kepala," tuturnya.

Sedangkan tiga orang lainnya mengalami patah tulang yakni penumpang sepeda motor Jupiter Z atas nama Ayra Sabiya Noviasari, Suciani yang mengalami luka pada wajah dan kaki.

"Keduanya menjalani rawat inap di Puskesmas Pakis. Sementara satu korban lain yang sempat terpental 'terbang' yakni Asnawi hanya mengalami luka lecet dan menjalani perawatan jalan di Puskesmas Pakis," katanya.

Kecelakaan ini dalam penyelidikan kami dari Satlantas Polres Malang. Sementara korban meninggal saat ini telah diantar ke RSSA.

 


(ADI)

Berita Terkait