Cedera Membaik, Marselino Ingin Cepat Latihan Bareng Persebaya

Marselino bersama Pelatih Persebaya, Aji Santoso/persebaya Marselino bersama Pelatih Persebaya, Aji Santoso/persebaya

SURABAYA:  Gelandang Timnas U-19 Marselino Ferdinan sudah tampak datang ke latihan Persebaya, Jumat 14 Juli 2022. Namun pemain asli Surabaya itu hanya bisa melihat rekan-rekannya berlatih di tepi lapangan.

Saat ini Marsel masih dalam proses penyembuhan setelah mengalami hamstring saat membela Timnas melawan Thailand di ajang Piala AFF U-19, pada 6 Juli lalu. Bahkan sempat dinyatakan harus istirahat selama dua bulan. Namun proses pemulihan sepertinya akan lebih cepat.

Marsel menyebut sudah menjalani perawatan selama sepekan di Jakarta. Didampingi tim medis timnas. Setelah di Surabaya, ia akan menjalankan program pemulihan lanjutan bersama dokter tim Persebaya.

BACA: Cedera Marselino Ngeri, Ini Janji PSSI

”Rasanya sudah sangat membaik. Saya berharap, tiga hari atau sepekan lagi bisa berlatih di lapangan,” ucap pemain 17 tahun itu.

Sementara Dokter Tim Persebaya Ahmad Ridho, menyatakan proses pemulihan Marsel dilakukan dengan cermat. Ia tidak ingin terburu-buru yang bisa membuat cedera Marsel kambuh.

”Dua pekan ini biarkan istirahat penuh, lalu bisa dimulai latihan ringan. Kondisi Marsel sangat baik, pemulihan akan berjalan lebih baik pula,” jelasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait