Resmi Jadi Vokalis Dewa 19, Ello: Seperti Mimpi

Penyanyi Marcello Tahitoe sedang berlatih bersama Dewa 19. Foto Antara/Instagram @marcello_tahitoe) Penyanyi Marcello Tahitoe sedang berlatih bersama Dewa 19. Foto Antara/Instagram @marcello_tahitoe)

JAKARTA: Kabar dunia musik Tanah Air datang dari Dewa 19. Grup band asal Surabaya itu baru saja mendapuk penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello menjadi vokalisnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ello melalui laman Instagram resminya @marcello_tahitoe pada Senin, 28 Februari 2022. Dalam unggahan tersebut, Ello menyertakan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang berlatih bersama para personel Dewa 19.

BACA: Deretan Headphone Bluetooth Terbaik, Pengelaman Mendengarkan Musik Makin Asyik

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19," kata Ello, demikian dikutip dari Antara, Selasa, 1 Maret 2022.

Penyanyi pop solo itu mengaku sudah sejak lama menyukai karya-karya Dewa 19. Bisa terpilih menjadi vokalis baru merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan bagi Ello.

"Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," ujar dia.


(UWA)

Berita Terkait