Terjadi Lagi, Siswi SMP di Surabaya Jadi Korban Pemerkosaan

Ilustrasi/ist Ilustrasi/ist

SURABAYA: Belum sepekan, kasus pemerkosaan siswi SMP di Surabaya kembali terjadi. Kali ini korbanya seorang siswi SMPN di Surabaya barat. Korban mengenal pelaku dari media sosial.

Dari informasi yang dihimpun, siswi kelas 7 SMP ini awalnya berkenalan dengan pelaku melalui media sosial Instagram. Selanjutnya, dengan alasan ingin saling mengenal, obrolan keduanya berlanjut di Whatsapp.

Sejak saat itu, keduanya menjalin komunikasi secara intens. Hingga pada Jumat lalu pelaku mengajak korban untuk berjalan-jalan tanpa tujuan jelas. Ternyata korban dibawa ke Tretes, Pasuruan dan pelaku melancarkan aksi bejatnya.

BACA: Pelajar SMPN di Surabaya Dicekoki Miras lalu Diperkosa 2 Pemuda

Setelah melecehkan korban, pelaku juga membawa kabur HP serta uang korban sebesar Rp100 ribu. Sebelumnya, pelaku menurunkan korban pada malam harinya,  di pinggir Jalan Margomulyo, Surabaya.

Seperti pada peristiwa pemerkosaan sebelumnya, kasus ini juga diketahui anggota Komisi A DPRD Surabaya, Imam Syafi'i. Polisti Nasdem tersebut  mendampingi keluarga korban untuk melaporkan kasus tersebut ke Polda Jatim.

"Korban ini adalah siswi berprestasi di sekolahnya. Kami siap melakukan pendampingan. Pelaku harus dijerat dengan pasal-pasal ancaman hukuman paling berat," tegasnya.


(TOM)

Berita Terkait