Pengemudi Mobil di Bojonegoro Tewas setelah Menabrak Pohon

Pengemudi Mobil di Bojonegoro Tewas setelah Menabrak Pohon Pengemudi Mobil di Bojonegoro Tewas setelah Menabrak Pohon

Bojonegoro: Kecelakaan tunggal terjadi di Kabupaten Bojonegoro ketika sebuah mobil Toyota Avanza Nopol S 1235 CC melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pohon jati di jalan raya jurusan Bojonegoro – Nganjuk, tepatnya di Desa/Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jumat, 29 September 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. 

Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto menjelaskan kejadian bermula saat mobil Avanza yang dikendarai RFK, 20, asal Desa Cancung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Diduga ban depan sebelah kiri meletus mengakibatkan pengemudi kehilangan kendali dan menabrak pohon di area hutan di sebelah kiri jalan. Pengemudi tersebut tewas di tempat kejadian.

“Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Bojonegoro untuk menjalani visum et repertum,” ujar Supriyanto, dikutip dari Berita Jatim, Sabtu, 30 September 2023.

Proses evakuasi korban berlangsung hingga malam karena korban terjepit di dalam mobil yang ringsek. Warga sekitar yang penasaran dengan kondisi kendaraan yang rusak parah turut menyaksikan proses evakuasi. Setelah berhasil dievakuasi, mobil yang ringsek karena menabrak pohon tersebut kemudian dibawa ke kantor Satlantas Polres Bojonegor


(SUR)

Berita Terkait