Polisi Todongkan Pistol ke Warga Ternyata Anggota Polsek Rungkut

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Oknum polisi yang menodongkan pistol ke warga Dusun Tambak Bulak, Desa Tambakrejo, Sidoarjo viral. Belakangan diketahui, jika oknum tersebut merupakan anggota Reskrim Polsek Rungkut berinisial Bripka AN. Aksinya, terekam Kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Dari rekaman tersebut, tampak Bripka AN yang menggunakan Jaket merah dan keluar dari mobil hitam yang ia kendarai. Ia lantas beradu mulut dengan beberapa orang warga. Sebelum mengeluarkan tembakan, Bripkan AN sempat terlibat aksi saling dorong melibatkan Bripka AN dan beberapa warga hingga saling memaki.

“Aku Polrestabes,” ujar Bripka AN usai menembakan tembakan pertama ke udara.

Dari keterangan salah satu warga, Bripka AN mengendarai mobil di jalan kampung dengan kecepatan tinggi. Bripka AN emosi lantaran tak terima ditegur warga dan sempat terhalang mobil warga yang hendak masuk ke garasi.

Baca juga : Viral, Oknum Polisi Arogan Tembakan Pistol di Pemukiman Warga

“Ngebutnya itu karena lewat jalan kampung dan sempat terhalang oleh mobil warga yang mau masuk garasi,” ujar W.

Dari informasi yang dihimpun, Bripka AN saat itu bersama istrinya yang hendak melahirkan. Menanggapi kabar tersebut, Kanitreskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Susanto enggan berkomentar. “Langsung aja ke Propam nanti kalau saya jawab salah,” katanya.


(ADI)

Berita Terkait