Biadap, Nenek di Situbondo Dihajar Perampok, Kalung Emas Raib

Sahriyati terbaring lemas usai menjadi korban perampokan (Foto / istimewa) Sahriyati terbaring lemas usai menjadi korban perampokan (Foto / istimewa)

SITUBONDO : Sahriyati, nenek berusia 72 tahun warga Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, menjadi korban perampokan. Kalung emas seberat 10 gram miliknya raib digondol pelaku. Dia juga menderita luka robek di bagian dahi dan lebam pada mata kanan karena dianiaya oleh perampok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perampokan itu terjadi Sabtu 21 Januari 2023 dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Saat perampokan terjadi, korban hanya sendiri di rumah.

Sawiyah, tetangga korban, mengaku mengetahui insiden perampokan itu setelah mendengar teriakan minta tolong korban. Warga dan sanak saudara langsung menolong korban yang saat itu wajahnya berlumuran darah. Akibat peristiwa itu, Sahriyati terbaring lemas di rumah saudaranya.

"Waktu itu malamnya ada orang teriak minta tolong. Pas keluar ibu itu ada di teras duduk wajahnya berdarah," kata dia.

baca juga : Duh, Dua Mahasiswa di Jember Jadi Kurir hingga Pemasok Sabu

Berdasarkan penuturan sang nenek, kata dia, korban dipukul menggunakan benda tumpul oleh perampok yang berjumlah satu orang. Kasus pencurian dengan pemberatan tersebut kini telah ditangani Satreskrim Polres Situbondo. Tim Inafis juga telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengidentifikasi pelaku.

 


(ADI)

Berita Terkait