Young Guns Persebaya Supriadi Resmi Berkostum Persik Kediri

Supriadi ketika membela Persebaya/ist Supriadi ketika membela Persebaya/ist

KEDIRI: Young Guns Persebaya, Mohammad Supriadi resmi berseragam Persik Kediri. Mantan pemain yang membawa Timnas Indonesia U-16 juara di AFF itu akan  memperkuat lini penyerangan Tim Macan Putih di  kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

"Perekrutan Supriadi sesuai dengan kebutuhan tim dan direkomendasikan pelatih. Usianya juga masih sangat muda dan bisa terus berkembang," kata Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin.

Ia menambahkan, Supriadi nantinya diharapkan bisa semakin melengkapi performa Persik Kediri. Ke depan, Persik masih berniat untuk merekrut para pemain muda untuk melengkapi tim.

"Kehadirannya melengkapi skuad Persik Kediri yang saat ini juga banyak dihuni pemain muda. Tentunya kami juga berharap Supriadi bisa menunjukkan performa terbaiknya, membantu tim secara keseluruhan," kata Arief Syaifuddin.

BACA: Lini Depan Persik Kediri Ngeri, Rekrut Top Skor AFC Cup

Supriadi diproyeksikan menggantikan posisi Beny Oktovianto yang dilepas dan akan bersaing memperebutkan posisi inti bersama winger kanan Persik Kediri lainnya yakni Kelly Sroyer dan Riyatno Abiyoso.

Pada musim lalu, Supriadi bermain sebanyak 21 pertandingan dengan raihan prestasi satu gol dan satu assist bagi skuad Persebaya. Di Persik Kediri, pemain jebolan Garuda Select itu juga akan bertemu mantan rekannya di Timnas U-16,  Rendy Juliansyah.

Pada musim ini, skuad Persik Kediri dihuni sederet pemain muda di bawah usia 23 tahun mulai dari Rendy Juliansyah (21), Jean Kelly Sroyer (21), Jimmy Aronggear (21), Raia Irvanza (19), Djiwa Herlando (19), Jordan Zamorano (22), Roger Bichario (21), Bagas Satrio dan Haikal Rikha Riza (19) yang dipromosikan dari tim EPA Persik Kediri.

 

 


(TOM)

Berita Terkait