Hobi Pamer Alat Vital, Pria Ngawi Diringkus Polisi

Prasetio diringkus polisi gegara hobinya menunjukkan alat vitalnya (Foto / Istimewa) Prasetio diringkus polisi gegara hobinya menunjukkan alat vitalnya (Foto / Istimewa)

NGAWI : Pelaku eksibisionis (pamer alat vital) ditangkap polisi. Dia adalah Prasetio (35), warga Desa Gelung, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Kebiasaanya memepet wanita dan memperlihatkan alat vitalnya di atas motor meresahkan warga.

Dia tercatat sudah beberapa kali melakukan perbuatannya. Salah satu korban yakni gadis berinisial TK (23), warga Kecamatan Kwadungan. Dia bercerita, pria itu sudah tiga kali memepetnya.

TK mengaku panik, apalagi lokasi jalan bergelombang. Dia takut kalau sampai terjatuh dari motor usai melihat pelaku melakukan hal mesum tersebut. Saat itu dia langsung menghafalkan motor pelaku dan nomor platnya. Bahkan, dia juga menghafalkan ciri fisik pelaku.

“Akhirnya saya cerita ke pacar saya. Hingga akhirnya, pelaku ini kami jebak. Hingga akhirnya pelaku ditangkap sama pacar saya dan teman-teman. Dia pun sempat dibawa ke rumah Kasun kami. Dan menandatangani surat pernyataan,” kata TK.

baca juga : Nyaru Jadi Polisi Cepek, DPO Kejaksaan Ditangkap di Mojokerto

Saat itu, pelaku langsung dilepaskan dengan menyatakan diri tak akan mengulangi kejadian itu lagi. Namun, Polres Ngawi tak bisa tinggal diam. Pelaku itu sudah meresahkan banyak orang. Terhitung, bukan TK saja yang menjadi korban tapi ada 9 wanita muda yang lain yang jadi korban pelaku.

Anggota Satreskrim Polres Ngawi pun langsung mengamankan pelaku. Prasetio pun diamankan ke unit PPA di Mako Polres Ngawi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


(ADI)

Berita Terkait