Hilang 3 Hari, Pria Sidoarjo Ditemukan Tewas Telanjang di Rumah Kontrakan

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SIDOARJO : Seorang pria di Sidoarjo ditemukan tewas usai dilaporkan hilang selama tiga hari. Korban bernama Lius Lasimin (55) ditemukan mantan istri sirinya, Titus Teresa (33) warga Tulangan di rumah kontrakan, Perum Puri Olivia, Balongbendo.

Penemuan korban ini bermula dari kecurigaan mantan istri, karena korban tidak bisa dihubungi. Selanjutnya saksi mencari korban ke rumah kontrakannya di Balongbendo. Saksi pun kaget, karena mendapati korban sudah tergeletak meninggal dunia. Saat ditemukan, korban berada dalam kamar dengan kondisi telanjang dan hanya mengenakan celana dalam.

"Awalnya saya telepon enggak bisa. Sudah tiga hari, terus saya cari ke rumah kontrakan tapi pintu tertutup. Saya ketuk dan saya panggil, enggak ada jawaban, lalu saya masuk," ujarnya.

baca juga : Jelang Menikah, Pemuda Tewas Ditusuk Mantan Pacar Calon Istri di Perumahan Elite Malang

Belum diketahui penyebab kematian korban. Dari hasil pemeriksaan polisi, ditemukan bekas ceceran darah di belakang kepala korban. Untuk memastikannya, korban langsung dievakuasi ke RS Anwar Medika Krian untuk diautopsi. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk mantan istri sirinya. Kasus kematian korban kini ditangani Polsek Balongbendo, Sidoarjo.

 


(ADI)

Berita Terkait