Hindari Pemotor, Truk Muatan Galon Air Terguling

Truk bermuatan galon air mineral terguling di Desa Kedungwaru, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu siang, 15 Juli 2023. Truk bermuatan galon air mineral terguling di Desa Kedungwaru, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu siang, 15 Juli 2023.

TULUNGAGUNG: Menghindari sepeda motor dari arah berlawanan, sebuah truk bermuatan galon air mineral terguling di Desa Kedungwaru, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur pada Sabtu siang, 15 Juli 2023.

Kecelakaan bermula ketika truk bermuatan dua ratusan galon air mineral tersebut  melaju dari arah utara menuju selatan. Saat berada di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang menyalip kendaraan di depannya.

BACA: Pembunuh Mayat Wanita dalam Karung Ditangkap di Tulungagung

"Sepeda motor terlalu ke kanan, pengemudi truk kaget dan saya membanting setir ke kiri. Kehilangan keseimbangan, truk akhirnya terguling, " ujar Irfan Maulana, pengemudi truk.  

Akibat kecelakaan ini, pengemudi truk dan dua penumpang lainnya mengalami luka-luka ringan.  Selain itu, arus lalu lintas dari arah Tulungagung ke Kediri maupun sebaliknya sempat tersendat.

 


(TOM)

Berita Terkait